Home » » Sewa Mobil Kia Pregio di Malang

Sewa Mobil Kia Pregio di Malang

Sewa Pregio Malang, salah satu langkah paling baik untuk pilih transfortasi dalam rencana berlibur dengan jumlah penumpang 10 orang. Kami sediakan rental mobil Microbus murah di Malang, dengan sisitem penyewaan sewa mobil dengan supir di Malang. 
sewa pregio Malang 

Dengan anda pilih untuk menyewa microbus Kia Pregio. Jadi anda tambah lebih menghemat cost tansfortasi untuk wisata di Malang. Penghematan cost lantaran, kendaraan microbus Pregio, dapat mengangkut 10 orang penumpang dewasa. Diluar itu Kia Pregio, juga dilengkapi dengan ruangan bagasi yang luas, untuk beberapa barang bawaan anda. Di dalam kendaraan rental microbus Pregio ini, dilengkapi dengan Air Conditioning, yang dapat menyejukkan ruang di teriknya panas siang hari, samapai daerah belakang kendaraan. Jadi akan tidak kurangi kenyamanan berlibur anda. 

Mobil Kia Pregio ini, cuma kami sewakan dengan supir serta bahan bakar. Keuntungan dari penyewaan kendaraan dengan supir serta bahan bakar, anda bisa dari pertama mempertimbangkan cost yang bakal anda pakai, untuk transfortasi sepanjang liburan di pulau dewata. Diluar itu kendaraan seutuhnya jadi tanggung jawab dari supir, bila berlangsung kecelakaan yang di sebabkan oleh kelalaian supir. 



Sewa mobil supir bbm Malang ini, cuma kami sewakan dengan jenis penyewaan kendaraan harian. Dalam sehari, kami kalkulasi sepanjang 10 jam penggunaan, apabila pemakaian kendaraan sewa ini melebihi dari 10 jam, jadi kami bakal kenakan cost over time, yang dihitung per jam. 

Untuk cost over time, silahkan diliat di tabel dibawah. Terkecuali kendaraan Kia Pregio, kami juga menyewakan kendaraan microbus jenis lain, seperti penyewaan Isuzu Elf serta rental Kia Travello. Saat sebelum anda sewa Pregio Malang, kami mohon untuk menyempatkan diri, untuk membaca ketentuan serta prasyarat penyewaan mobil kami di link ini, prasyarat & ketetapan sewa mobil. 

Sewa Pregio Malang Untuk Airport Transfer 

Jadi selekasnya hubungi kami, untuk penyewaan microbus murah di Malang. Kami senantiasa siap mengantar keinginan penyewaan mobil anda, ketempat yang anda kehendaki. Kami juga menyedikan layanan airport transfer, untuk anda yang cuma mau mengunakan kendaraan microbus untuk airport transfer. Keuntungan memakai layanan airport transfer dari kami yaitu, anda bakal menghemat cost transfortasi, bila anda liburan dalam jumlah banyak. Untuk anda yang merencanakan liburan ke Malang, dengan jumlah orang melebihi 14 orang. Kami anjurkan, untuk memakai layanan sewa bus pariwisata di Malang, yang sangat mungkin untuk menyimpan penumpang, kian lebih 20 – 45 orang. Untuk type kendaraan sewa yang kami siapkan, silahkan dipandang pilihannya di sini, pilihan mobil rental di Malang.

0 comments:

Post a Comment