Home » , » Sewa Mobil Avanza di Malang

Sewa Mobil Avanza di Malang

Malang dengan segala potensi wisatanya membuat banyak orang ingin berkunjung dan berlibur di malang. kami dari malang vario rental menyediakan jasa transportasi di malang, salah satu armada kami adalah sewa mobil avanza di malang untuk anda yang ingin menyewa mobil keluarga yang nyaman dan murah.



Mobil Avanza, salah satu unit keluaran pabrik Toyota yang kami sediakan di sewa mobil Avanza di Malang ini memang sering sekali menjadi pilihan utama saat bepergiaan menggunakan jasa sewa mobil, karena memang cocok sekali di gunakan sebagai mobil yang dapat di gunakan untuk bertamasya bersama keluarga maupun untuk urusan pekerjaan. Mobil dengan body yang menawan ini memang merupakan salah satu mobil kelas MPV yang dapat menampung 5-6  penumpang selain kursi untuk driver.

Harga sewa mobil Avanza Malang
Untuk harga sendiri kami dari persewaan mobil malang menentukan berdasarkan paket yang di pilih. Dan paket yang kami sediakan ada 2 paket yaitu paket 12 jam di mana penyewa mobil dapat menggunakan mobil selama 12 jam di hari penyewaan dan satu lagi di paket 24 jam, paket 24 jam sendiri adalah paket penggunaan sewa mobil selama 24 jam.

untuk sewa mobil avanza di malang ada 2 sistem yang kami buat,
1. sewa mobil dengan driver
2. sewa mobil tanpa driver

Untuk pemesanan dan info lebih lengkapnya bisa langsung hubungi operator sewa mobil Avanza di Malang dan operator kami akan siap untuk membantu Anda. Terima kasih

0 comments:

Post a Comment