Home » , » Berwisata ke Eco Green Park (EGP) dengan sewa mobil di malang

Berwisata ke Eco Green Park (EGP) dengan sewa mobil di malang

Kota malang terkecuali populer dengan apel malang serta baso malangnya juga populer dengan wisata kota Batu. Kota Batu populer dengan produksi apelnya yang dimaksud apel malang. Batu adalah kota yang berhawa sejuk serta dingin, bahkan juga hawanya lebih dingin dari kota Malang tersebut. Karena kota Batu yang terdapat diatas pegunungan membuatnya maksud wisata alam di malang yang perlu anda kunjungi. anda bisa menggunakan jasa sewa mobil di malang dengan harga murah untuk beeberkeliling di obyek wisata malang.


Kesempatan ini akan membahas tentang Kawasaan Jawa timur Park yang terdapat di Kota Batu, Malang. Di lokasi Jawa timur Park ada suatu taman wisata edukasi yang sangatlah menarik, yakni Eco Green Park (EGP).
Eco Green Park adalah taman yang memiliki koleksi binatang seperti kebun binatang. Tetapi biasanya binatang yang dipunyai EGP Batu Malang adalah aneka satwa unggas. Dengan pengaturannya yang rapi, bersih, serta teratur jadikan Eco Green Park ini nyaman serta indah.

Aneka Unggas yang ada didalam Eco Green Park ini datang dari beragam belahan dunia. Bila anda sampai kini cuma lihat gambar burung yang ada di internet atau buku, jadi anda bisa melihatnya segera sendiri disini.

Pas di ruang masuk lokasi EGP ini anda segera disambut pemandangan tiruan candi Prambanan yang sangatlah indah. Tiruan ini adalah bangunan paling utama serta jadi latar belakang EGP.


Dengan rencana taman yang berwawasan lingkungan, disini anda bakal temukan banyak bangunan yang di buat berbahan daur lagi. Anda dapat juga temukan patung gajah yang di buat dari susunan TV sisa.

Di sini ada pula kolam unik yang diisi air serta kincir yang terbuat dari logam yang disusun sedemikian rupa. Kincir ini membuahkan suara-suara yang unik serta serasi, anda dapat nikmati lagu gamelan yang dipukul oleh kincir ini serta membuahkan lagu Ilir-ilir.


jika anda Jalan-jalan di EGP ini anda bakal nikmati jalur yang berkelok-kelok sembari lihat koleksi satwa yang pas ada disisi kiri serta kanan jalan.


Terkecuali koleksi satwa, anda dapat juga masuk beragam wahana serta bangunan unik yang ada di object wisata EGP batu malang Jawa Timur. masih banyak arena atau atraksi wisata yang bisa anda lakukan di EGP ini. rugi rasanya jika berwisata di malang tidak mampir ke lokasi obyek wisata EGP. menggunakan jasa sewa mobil di malang merupakan salah satu alternatif mudah untuk berwisata di malang. disini kami menyediakan berbagai type mobil. mulai dari sewa mobil avanza di malang, sewa mobil innova di malang, sewa mobil alphard di malang

0 comments:

Post a Comment