Home » , » Sewa Mobil Xenia di Malang

Sewa Mobil Xenia di Malang

Sewa Xenia di Malang , menjadi salah satu alternatif atau pilihan sewa mobil di Malang untuk berlibur keluarga. Daihatsu Xenia yang dilengkapi dengan kehandalan mesin VVT-i, yang dapat memberi tenaga maksimal yang semakin besar dari pendahulunya, serta bikin akselerasi lebih resposif tanpa ada meremehkan mengkonsumsi bahan bakar yang berarti kendaraan ini hemat bahan bakar dibanding dengan kendaraan sekelasnya. Sewa Xenia Di Malang 


Untuk sisi penumpang, Daihatsu Xenia ini sudah dilengkapi dengan Seat Belt di Baris Ke-2 serta bagasi belakang yang cukup luas untuk beberapa barang bawaan serta pintu bagasi dapat buka penuh untuk mempermudah anda memasukkan barang memiliki ukuran besar. Bagasi kendaraan ini mempunyai tinggi 1. 090 mm & lebar 1. 010 mm serta sangatlah mencukupi untuk berlibur keluarga.

Daihatsu Xenia, dapat menyimpan 7 orang penumpang dewasa (tanpa ada bagasi). Kursi penumpang dibaris ke-2 bisa di lipat supaya memudahkan akses ke kursi penumpang di baris ketiga. Diluar itu, bila anda berkendaraan dengan penumpang 2 orang, jadi kursi baris ke-2 serta kursi penumpang baris ketiga dapat untul di lipat supaya bisa mengangkut barang yang semakin banyak.

Desaign kendaraan ini sangatlah serupa dengan Toyota Avanza, harga sewa Avanza juga sama juga dengan harga sewa Xenia di Malang. Jadi pilihan untuk penyewaan tentu anda yang memastikan sesuai sama selera. Terkecuali Daihatsu Xenia, kami juga menyedikan varian lain dari Daihatsu untuk rent car di Malang. Yakni sewa mobil Terios di Malang. Untuk info lebih komplit serta harga sewa, anda bisa mengklik link atau lewat link menu di atas untuk sewa mobil avanza di malang, sewa mobil innova di malang

Sewa Xenia Di Malang, Mobil Hemat Bahan Bakar Untuk Berlibur Keluarga
Anda bisa sewa Xenia di Malang, dengan driver atau tanpa ada driver. Bila anda takut tentang kecelakaan mobil, yang menyebabkan rusaknya pada mobil, jadi anda tak perlu cemas. Seluruhnya kendaraan yang kami sewakan, telah termasuk juga asuransi mobil. Untuk info lebih terang anda bisa membacanya di sini, Prasyarat & Ketetapan Penyewaan Kendaraan.

Kami juga menyedikan sarana service antar jemput untuk lokasi bandara, malang serta seputar, gratis. Jadi anda tak perlu susah-susah untuk mengambil mobil serta mengantar mobil kemMalang ketempat kami. Diluar itu, bila anda menyewa kendaraan kami kian lebih dua hari, jadi kami bakal dengan suka hati untuk memberi potongan harga buat anda.

0 comments:

Post a Comment