Home » , » SEWA TRAVELLO DI Malang

SEWA TRAVELLO DI Malang

SEWA TRAVELLO DI Malang 
Sewa Travello di Malang, salah satu alternatif untuk sewa mobil murah di Malang. Mengapa saya katakan alternatif rent car murah, lantaran dengan anda menyewa Travello, anda bisa liburan dalam jumlah orang yang semakin banyak, hingga cost untuk transfortasi per orang jadi lebih murah. Kemampuan Kia Travello mempunyai 10 tempat duduk untuk maksimum 10 orang penumpang. Tempat duduk juga dilinekapi dengan konfigurasi reclining hingga tempat duduk gampang ditata sesuai sama hasrat. Sewa Travello Di Malang 


Jadi untuk yang liburan dengan rombongan, jadi kendaraan sewa ini betul-betul penuhi keperluan transfortasi anda dengan dana irit. Kendaraan Kia Travello juga dilengkapi dengan Air Conditioning yang dapat menyejukkan hawa didalam mobil hingga daerah belakang kendaraan. Lantaran mobil ini dilengkai dengan AC (air conditioner) triple blower yang menebarkan hawa dingin dengan cara rata ke semua kabin kendaraan.

Sewa Travello Di Malang Dengan Driver serta Bahan Bakar 

Sewa Travello di Malang cuma kami sewakan dengan Driver, pilihan penyewaan termasuk juga bahan bakar kendaraan untuk 10 jam pemakaian dalam satu hari. Mobil Kia Travello mempunyai wheel base yang lebih panjang di kelas microbus, hingga mobil mikro bus ini tambah lebih stabil dari kompetitornya. Jarak pijak ban kendaraan ini tambah lebih lebar, yang bikin kendaraan ini lebih stabil dalam bermanuver.

Dari sisi kenyamanan dalam kendaraan, pada mobil Travello menggunakan suspensi lembut yang di desain untuk melindungi kenyamanan penumpang didalam berkendaraan.

Berlibur Keluarga Dengan Sewa Travello Di Malang
Berdasar pada pengalaman kami dalam menyewakan Kia Travello, beberapa besar peminat yang mau menyewa yaitu mempunyai tujuan untuk berlibur keluarga maupun untuk beberapa fotografer profesional yang mau lakukan photo pre wedding di Malang.

Terkecuali Travello, kami juga sediakan penyewaan mobil microbus yang lain, seperti sewa Pregio di Malang serta sewa Elf di Malang yang juga kami sewakan dengan Driver serta bahan bakar.

Bila anda inginkan penyewaan mobil elegan atau Malang Limousine, silahkan klik link. Kami sediakan sebagian pilihan mobil elegan, seperti Sewa Alphard di Malang serta Toyota All New Camry.

Silahkan hubungi kami, kami bakal menjawab kepentingan anda bakal penyewaan mobil secepat-cepatnya serta meyakinkan keinginan anda senantiasa

0 comments:

Post a Comment