Home » , » Sewa Mobil APV di malang

Sewa Mobil APV di malang

Sewa mobil APV di malang
Sewa mobil APV di Malang dengan harga murah dan berkualitas, dengan kapasitas 6-7 orang penumpang,  APV bisa menjadi pilihan terbaik untuk sewa mobil di malang untuk keluarga besar Anda yang ingin berlibur di malang. untuk sewa mobil apv di malang segera hubungi kami, kami akan menyediakan mobil apv untuk anda secepatnya


sewa mobil APV di Malang di tempat kami, mempunyai armada yang relatif baru dan pastinya nyaman untuk mengantar perjalanan Anda. Sewa Mobil APV yang kami punya selalu dalam kondisi baik karena memang ada perawatan rutin yang di lakukan untuk menjaga performa armada yang di sewakan.

Persewaan mobil APV di Malang memang selalu menjadi pilihan tepat untuk berlibur bersama keluarga besar Anda, apalagi di Malang juga merupakan kota pariwisata yang banyak di kunjungi oleh warga Malang sendiri dan juga warga luar Kota Malang bahkan sampai warga asingpun datang untuk menikmati keindahan alam di Malang. Dan kebanyakan dari mereka memang memilih sewa mobil APV malang untuk mengantarkan mereka melihat kawasan Malang.

Harga murah, kualitas terjamin, kenyamanan di utamakan akan menjadi pilihan tepat untuk perjalanan Anda dalam menyewa mobil APV malang di tempat kami. Adapun harga yang kami tawarkan untuk Anda para penyewa mobil Malang terbagi menjadi 2 paket yaitu paket 12 adalah paket penggunaan mobil APV selama 12 jam dan ada juga paket  24 jam adalah paket penggunaan mobil selama satu hari penuh. Berikut list harga sewa mobil APV Malang

Syarat persewaan mobil APV Malang
Setiap penyewa mobil APV harus mengikuti syarat yang kita ajukan. Syaratnya adalah :

  1. Penyewa sewa mobil APV malang melakukan reservasi kurang lebih 1 hari sebelum   penggunaan mobil.
  2. Melakukan DP sebagai tanda jadi penggunaan sewa mobil APV.
  3. Menggunakan jasa driver kami.
  4. Info driver yang akan menemani perjalanan Anda akan diberikan satu malam sebelum penggunaan persewaan mobil APV di Malang. Jadi harap di maklumi jika saat melakukan reservasi kami tidak bisa menjawab siapa driver yang akan menemani Anda.


Untuk saran dan kritik bisa langsung Anda sampaikan ke pihak Manajemen sewa mobil APV di Malang guna memperbaiki beberapa hal yang pastinya untuk kebaikan seluruh pihak. Dan kami tunggu pemesanan Anda dan nikmati pelayanan kami di bidang persewaan mobil APV di Malang.

Malang Vario Rental

0 comments:

Post a Comment