Home » » Obyek wisata Jatim Park 2 di Malang

Obyek wisata Jatim Park 2 di Malang

Jawa Timur Park 2 Batu Malang atau umum juga di kenal dengan Jawa timur Park 2 adalah wahana wisata moderen dan popular ada di seputaran wisata malang serta sekitarnya. Rencana tempat bermain sekalian evaluasi dan menaikkan pengetahuan dikemas dengan cara menarik hingga menghibur serta tak menjemukan. Apabila anda ajukan pertanyaan apa beda Jawa timur Park 1 dengan Jawa timur Park 2, jadi di Jawa Timur Park 2 bukan sekedar terus-terusan tentang taman bermain serta hiburan saja, namun juga termasuk juga evaluasi, taman edukasi dipadukan dengan taman hiburan komplit.




Apabila kita beli ticket untuk masuk Jawa Timur Park 2, jadi sekalian bisa sarana masuk ke Batu Secret Zoo serta Museum Satwa. Ini lantaran ke-2 tempat itu ada di satu ruang yang ada ditempat yang sama (berbarengan dengan juga Pohon Inn serta Eco Green Park Batu di sebelahnya). Lantaran sangatlah banyak wahana yang dapat dipandang, jadi apabila tak datang dari pagi, besar kemungkinan tak dapat coba semua ruang theme yang ada.

Sebagian wahana yang ada di sana, di antara sangat banyak yang ada, yaitu : Reptile Garden, Aquarium, Savannah, Pasar Afrika serta ruang Naik Gajah. Masih tetap ada lagi Fantasy Land, swimming pool, New Safari, Jelajah Benua, Batu Adventure Land dengan sarana ATV serta sejenisnya. Ada Happy Land, Animal Coaster, Fun House, River Adventure, Cafe Istana Semut serta ada banyak lagi yang lain.




Untuk Masuk ke Jawa timur Park 2 ada beragam jenis paket yang di tawarkan serta dapat diambil sesuai sama keperluan dan selera anda sekeluarga. Walau demikian basic harga ticket masuknya yaitu untuk hari senin s/d kamis harga nya Rp. 70. 000, -, tengah untuk Weekend, Jumat – Minggu di jual dengan harga Rp. 100. 000, -. Apabila anda datang ketika tanggal merah libur nasional jadi harga nya sama juga dengan hatga ticket masuk jawa timur park 2 weekend.

jika anda ingin berwisata di malang dan berkeliling mengunjungi obyek wisata disini, anda bisa menggunakan jasa sewa mobil di malang tempat kami, kami akan melayani anda dengan memberikan layanan mobil yang istimewa untuk anda.

Ada pula paket-paket paduan masuk ke wahana terkecuali Jawa timur Park 2 yang dapat dibeli dalam satu paket ticket terusan :
Jawa timur Park 2 + Eco Green Park harga Rp. 85. 000, - hari umum serta Rp. 125. 000, - untuk weekend
Jatimpark 2 + Jatimpark 1 ; harga Rp. 100. 000, - untuk hari umum serta Rp. 135. 000, - (weekend).
Ticket Sehari penuh Jawa timur Park 1 + Jawa Timur Park 2 + Eco Green Park + BNS Batu : Rp. 175. 000, -

0 comments:

Post a Comment