Home » » Obyek wisata Jatim Park 1 di malang

Obyek wisata Jatim Park 1 di malang

Jawa Timur Park I atau yg lebih di kenal dengan Ja-tim Park I ini di kenal sebagai obyek wisata di Malang yang banyak dikunjungi oleh wisatawa lokal serta luar kota. Dengan rancangan taman rekreasi serta edukasi, Ja-tim Park I tawarkan beberapa puluh wahana yg siap menghibur Anda serta keluarga. Sebagai ciri khas dari obyek wisata ini tentunya kolam renang dengan latar relief muka Ken Arok. Kolam renang ini dapat bias dipakai oleh orang dewasa serta anak-anak sesuai dengan kedalaman yang sudah disesuaikan. Tidak cuman itu, kolam renang ini juga dilengkapi dengan beraneka papan seluncur air. 


Buat wahana edukasi, ada Science Stadium yg sebagai laboratorium outdoor serta indoor yang di isi banyak informasi serta alat peraga dimulai dengan fisika, biologi, kimia hingga matematika. Wahana ini mendapat dukungan oleh PLN, Telkom serta lebih dari satu kampus di Jawa Timur. Ada pula Papua and East Java Ethnic Gallery yg menghadirkan koleksi miniatur rumah tradisi Jawa Timur serta Papua, wayang dan banyak kerajinan khas yang lain. 


Masih tetap kurang? Tenang, obyek wisata di Malang ini masih tetap miliki ada banyak wahana permainan lain seperti Flying Tornado, Mini Jet, Gokart, Spinning Coaster, Midi Skater, Drop Zone serta Bioskop 3D. Layanan pendukung yang lain yaitu kafetaria, mushola, gazebo serta terdapat banyak lagi. 

Obyek wisata dengan luas 11 hektar ini ada di area Batu atau kurang lebih 20 km dari pusat kota Malang jika di tempuh menggunakan kendaraan pribadi maupun sewa mobil di malang. Buka sehari-hari mulai waktu 08 : 00 hingga 14 : 00. Buat masuk, Anda dikenakan cost sebesar 55. 000 Rupiah pada hari Senin – Kamis, serta 75. 000 Rupiah pada hari Jumat – Minggu. jika anda berlibur di malang dan ingin mengunjungi obyek wisata di malang bisa memakai jasa Sewa mobil di malang, kami akan senantiasa mengantar anda ke obyek wisata di malang dengan nyaman dan tenang

0 comments:

Post a Comment