Home » , » Obyek Wisata Batu Night Spectacular di Malang

Obyek Wisata Batu Night Spectacular di Malang

Batu Night Spectacular - BNS yaitu suatu tempat rekreasi baru di Kota Batu, tepatnya ada di Desa Oro-Oro Ombo. Perjalanan menuhu BNS memakai kendaraan pribadi membutuhkan saat tak kian lebih 15 menit dari pusat kota., bila keadaan jalan raya tengah lancar. Sesuai sama namanya, Batu Night Spectacular adalah suatu obyek wisata keluarga yang cuma bisa di nikmati malam hari, buka mulai jam 15 : 00 s/d 24 : 00. Dengan mempunyai saat operasional pada malam hari, Batu Night Spectacular adalah suatu alternatif maksud untuk melepas capek dari beban kebiasaan kerja atau aktivitas lain yang sudah dikerjakan pada siang hari. Terasa sangatlah tak terlalu berlebih bila saya menyebutkan BNS juga sebagai hanya satu tempat rekreasi keluarga yang bisa di nikmati saat malam hari untuk seputaran kota Batu, lantaran di sini banyak tersedia permainan yang dapat di nikmati oleh pengunjung dari semua usia dengan ticket masuk yang sangatlah murah, yakni sebesar 10 ribu rupiah untuk setiap orang. Mungkin saja inilah disneyland-nya kota Batu. 


BNS sendiri menghidangkan bermacam wahana permainan yang dapat di nikmati untuk semua anggota keluarga Anda. Ada beberapa puluh wahana yang akan tidak dapat Anda lupakan sesudah menikmatinya seperti gallery hantu, slalom test, sepeda hawa paling tinggi, lampion garden serta trampoline. Di object wisataBNS ini Anda dapat juga menguji adrenalin dengan coba sebagian wahana menarik, seperti drag race, mouse coaster, serta sebagian permainan lain. Banyak juga wahana yang spesial disiapkan untuk anak-anak seperti kids zone yang terbagi dalam 25 jenis. 


Selesai nikmati bermacam wahana yang ada di areal seluas 3 ribu mtr. persegi ini, anda dapat isi perut sekalian beristirahat di suatu food center yang diberi nama Food Court. Terdapat beberapa pilihan menu minuman maupaun makanan di ruang ini. Tinggal tentukan minuman dingin atau panas. Demikian perihal makanan. Banyak menu yang dapat diambil sesuia selera. Kesenangan di food court tidak cuma pada menu makanan atau minumanya. Namun, juga sajian yang dibeerikan waktu pengunjung nikmati makanan ataupun minuman. Ditengah-tengah nikmati hidangan, manajemen BNS Batu bakal menghidangkan show time. Ada panggung musik yang mendatangkan musik-musik maupun kesenian tradisional. serta pada puncak show time, anda bakal lihat hanya satu pertunjukkan yang ada di ndonesia, yakni Air Mancur Menari. Tarian air mancur diiringi permainan lampu warna-warni itu dapat memaksa mata pengunjung tertuju ke liukan air. Air mancur itu tampak cukup lihai menari ikuti lantunan lagu. Dari lagu instrumental, pop rock, sampai dangdut koplo. Senang melihat tarian air mancur, pengujung masih tetap disajikan dengan pertunjukkan yang memakai layar-lebar terpanjang di Indonesia. Pertunjukkan ini berikan sensasi sendiri untuk pengunjung. Dengan monitor 50 mtr. diatas kita.



dan masih banyak lagi pertunjukan lainya, jika anda ingin berwisata di malang anda bisa menggunakan jasa transportasi tempat kami, sewa mobil di malang tempat kami sangat murah dengan driver berpengalaman dan service yang memuaskan, Harga Rental Mobil di Malang

0 comments:

Post a Comment